Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gamer Hype, Netflix Umumkan Anime DOTA: Dragon's Blood


Gamer di seluruh dunia, khususnya pecinta genre MOBA, dibuat hype karena Netflix telah mengumumkan sebuah serial anime terbarunya yang diangkat dari game PC esports populer, DOTA 2.

Bekerja sama dengan Valve yang merupakan pengembang sekaligus penerbit DOTA 2 di seuruh dunia, anime tersebut diberi judul DOTA: Dragon's Blood.

Serial anime yang dibuat oleh Studio MIR (The Legend of Korra, Voltron: Legendary Defender) dan disutradarai oleh Ashely Edward Miller (X-Men: First Class, Thor, Black Sails) ini terdiri dari total delapan episode yang setiap episodenya memiliki durasi kira-kira 30 menit.

Kisah DOTA: Dragon's Blood berpusat pada Davion, Dragon Knight terkenal yang mengabdikan dirinya untuk memusnahkan The Scourge dari muka bumi. Setelah bertemu dengan ras kuno Eldwurm yang kuat serta Princess Mirana yang memiliki misi rahasianya sendiri, Davion menjadi terlibat dalam sebuah petualangan luar biasa yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya.

DOTA 2 merupakan game PC dengan ekosistem esports yang sangat luar biasa, bahkan turnamen tingkat dunianya yang bertajuk The International (TI) memiliki total hadiah mencapai puluhan juta Dolar Amerika.

Di tahun 2019, prize pool TI mencapai USD 34,3 juta atau sekitar Rp480 miliar. Sedangkan di tahun 2020, prize pool-nya mencapai USD 40 juta atau sekitar Rp580 miliar.

DOTA: Dragon's Blood mulai tayang secara eksklusif di Netfix pada 25 Maret 2021.

Posting Komentar untuk "Gamer Hype, Netflix Umumkan Anime DOTA: Dragon's Blood"