Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jangan Tertipu, Ketahui Nomor Telemarketing Kartu Kredit BCA yang Benar

nomor resmi halo bca

Mungkin kamu penasaran mengenai nomor yang mengaku dari Bank Central Asia atau BCA dengan nomor (021) 29265555.

Well, apakah nomor tersebut benar dari BCA atau penipuan?

Belakangan memang cukup banyak penipuan yang menggunakan modus kartu kredit, dan hal tersebut memang terbukti. Saya pun pernah kena, dan saat itu ngakunya sebagai telemarketing BCA, padahal aslinya agen asuransi.

Setelah melakukan riset di Google, akhirnya saya menemukan jawaban bahwa nomor tersebut menang dari telemarketing BCA.

Jika kamu juga pernah mengalami seperti saya, yaitu dihubungi oleh (021) 29265555, maka tidak perlu khawatir. Apalagi kalau kamu sedang melakukan permohonan kartu kredit BCA.

Asal tahun saja, seseorang dibuhungi oleh nomor tersebut karena mereka pernah mengajukan permohonan kartu kredit. Dan, momen dihubungi itu untuk validasi data yang diberikan. ATau, mungkin dulu pernah mengajukan permohonan kartu kredit, tapi ditolak karena dinilai belum layak.

Nah, dikarenakan sudah dihubungi dan ditawari oleh telemarketing BCA, seharusnya kamu sudah dinilai layak untuk diberikan layanan kartu kredit. Saran saya, jangan sia-siakan kesempatan itu.

Telemarketing BCA akan memberikan tawaran untuk membuat kartu kredit BCA, biasanya gratis biaya administrasi untuk tahun pertama.

Persyaratannya juga gampang, yaitu memberikan fotokopi KTP dan fotokopi NPWP kepada petugas yang akan datang lokasi kamu.

Lumayan sih gratis biaya tahun pertama. Kalau ternyata tidak terpakai dan kamu tidak mau bayar biaya administrasi untuk tahun berikutnya, langsung saja ajukan penutupan kartu kredit dengan datang ke gerai BCA atau telepon ke Halo BCA 1500888.

Apabila menyetujui tawaran sang telemarketing, maka BCA akan mengutus petugas untuk ke alamat yang diinginkan, bisa kantor atau tempat tinggal. Namun, jika tidak mau, maka jujur saja, akhiri pembicaraan, dan tutup teleponnya.

Ada tim khusus yang akan menilai kelayanan kamu untuk menerima layanan kartu kredit. Permohonan kartu kredit dengan cara ini juga akan melalui proses validasi. Yang paling penting adalah saat validasi nomor telepon yang kamu berikan kepada sang petugasnya. Pastikan sudah melakukan konfirmasi terhadap pemilik nomor telepon yang kamu cantumkan agar mereka siap serta tidak menaruh curiga jika ditelepon oleh BCA.

Biasanya sih permohonan kartu kredit banyak yang gagal di tahap tersebut.

Selain (021) 2926555, telemarketing BCA juga menggunakan nomor lain, yaitu (021) 27887388.

Hanya saja, jika nomor yang mengaku dari telemarketing BCA adalah (021) 29394500 maka ini bukan dari BCA.

Modusnya menawarkan investasi tabungan jangka panjang melalui kartu kredit. Sebaiknya tutup saja teleponnya!

Posting Komentar untuk "Jangan Tertipu, Ketahui Nomor Telemarketing Kartu Kredit BCA yang Benar"